Kamis, 05 Desember 2019

Tempat Jual Kayu Parket

Tempat yang menjual Kayu Parket - Kegunaan lantai kayu utamanya adalah untuk menutupi permukaan lantai, nah dalam lantai kayu ini terdapat beberapa tipe yang berbeda dan salah satunya adalah kayu parket. nah kayu parket ini adalah tipe lantai kayu yang banyak dipasangkan di area indoor, jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah Jati dan juga Merbau.


Penggunaan Kayu Parket setiap tahunnya terus saja mengalami kenaikan, hal tersebut karena memang dengan kayu parket ini rumah anda akan terlihat lebih elegan dan juga bernilai estetis dan artistik tinggi oleh karena itu tidak heran kalau banyak orang yang menyukainya.

Cek Juga artikel disini : Tentang Kayu Parket

Memiliki Kayu Parket di rumah bisa menjadikan harga jual rumah anda lebih mahal tentunya, jadi apabila di kemudian hari anda berencana untuk menjual rumah anda maka harganya akan lebih mahal dari sebelumnya, bisa jadi Lantai kayu ini untuk Investasi. menarik bukan ?

Langsung saja Hubungi marketing : Rohimat - 08122042004

Kayu Parket juga memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh material penutup lantai yang lain yaitu parket ini bisa diperbaharui ulang apabila warna permukaanya mulai terlihat kusam nahh dengan begitu maka tampilan lantai kayu akan terlihat seperti baru kembali.

Harga Lantai Kayu Parket ini sekarang sudah bervariasi namun tidak jauh antara 120 ribu sampai 200 ribu permeternya, tentunya tergantung dengan toko yang menjualnya. nah bagi anda yang membutuhkan kayu parket berkualitas, disarankan untuk membelinya di toko Rajawali Parquet saja karena selain menyediakan lantai kayu dengan kualitas terbaik, Rajawali parquet juga menyediakan tenaga pemasang yang sudah berpengalaman di bidang lantai kayu ini jadi anda tidak harus pusing mencari pemasang karena kami sudah menyediakannya untuk anda.

Tempat jual kayu parket Rajawali berlokasi di Bandung namun kami juga memiliki 3 cabang lain yang berada di luar kota Bandung antara lain di Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar jadi anda tidak usah ragu lagi akan kredibilitas kami.

Nahhh sekian saja artikel yang bisa diberikan mengenai Tempat Jual Kayu Parket yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terima kasih untuk perhatiannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar